15/11/10

Pantai Kuta

Pantai Kuta yang berada di daerah selatan Bali ini merupakan obyek wisata pantai putih yang paling populer di Bali dan pesona sunsetnya menjadi daya tarik tersendiri bagi semua wisatawan dari segala usia baik wisatawan domestik maupun mancanegara.
Pantai Kuta juga populer sebagai tempat surfing dan merupakan pantai yang ideal bagi para surfer dari seluruh dunia yang ingin menguji keterampilan surfing mereka karena ombaknya yang besar. Bahkan disini telah sering dijadikan sebagai tempat berlangsungnya kejuaraan surfing tingkat nasional dan dunia. Walaupun begitu, Pantai Kuta juga cocok bagi pemula ataupun bagi mereka yang ingin belajar main surfing. Ada yang tertarik mau belajar surfing…?
Selain itu, banyak pula aktifitas lain yang dapat dilakukan tidak terkecuali pada malam harinya. Makanya Kuta juga dijuluki tempat yang tidak pernah mati. Berbagai aktifitas nightlife bisa dilakukan dengan pergi ke cafe, pub atau diskotik, nonton acara live music, karaoke dll. Bagi anda yang memang suka keluar malam, pasti betah kalo jalan-jalan di Kuta.
sumber : balihemat.com

Tidak ada komentar: